Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 14 Oktober 2012

Bisnis rumahan untuk ibu hamil


Wanita hamil mempuyai tubuh lebih lemah di banding wanita pada umumnya. Seorang wanita hamil mendapat perhatan khusus dari suami atau anggota keluarga lain. Sehingga banyak wanita hamil yang menghabiskan harinya di rumah sampai menyusui. Banyak yang mengataan kan banyak yang jenuh jika setiap hari harus dirumah, tapi ini deemi kebaikan maka harus dijalaninya.
Pendapatan bisa berkurang karena harus tetap dirumah berhari-hari bahkan berbulan bulan. Mereka yang menjadi wanita berjualan harus berhenti sementara, sampai yang menjadi artiispun harus berhenti sementara. Dengan berhentinya itu maka secara otomatis pendapatan wanita itu berkurang dan pengeluaran suami makin bertambah.
Tapi sekarang dengan kemajuan teknologi dapat merubah sesuatu menjadi lebih mudah. Salah satunya adalah usaha yang dapat dilakukan di dalam kamar yaitu bisnis online. Bisnis online sekarang ini sedang lagi popular-populernya. Tapi hati-hati dalam bisnis online ini meskipun banyak ungan yang kita dapatkan dengan bisnis online tapi uang tersebut malah masih diragukan ke khalalanya. Maka dari itu berdasrkan pengalaman salah satu bisnis online yang bersifat syariah adalah JOINSYARIAH.COM dimana bisnis ini milik Ustadz yusuf Mansur. Maka dari itu bisnis online ini perlu di coba dan ditekuni karena tanpa memerlukan keahlian khusus cukup tlaten dan semangat. Selain itu juga direkomendasikan untuk selalu tahujud tiap malamnya, dhuha tiap paginya dan menghafal 1 ayat tiap hari.
Mari dicoba dan buktikan cukup klik disini untuk pendaftaranya.
Bisnis tak harus keluar rumah melawati teriknya matahari dan dinginya air hujan tapi bias dirumah bahkan bias dikamar bersama keluarga tercinta.

1 komentar

Albee 28 April 2018 pukul 21.07

paling cocok emang bisnis online untuk sampingan ibu hamil

Posting Komentar